Trendnya Kata ‘Aselole’ di Masyarakat

39 comments 7013 views

Apa sih "aselole" mulai dari bulan-bulan lalu kata itu terkenal di kalangan masyarakat dari anak-anak, bapak-bapak sering bilang kata "aselole".setelah di usut memang dangdut musik my is country  khas indonesia apalagi dengan musik dangdut koplo, kata-kata aselole di trendkan dari lagu dangdut sagita aselole bahkan mulai versi 1 sampai versi 7 tercipta lagu-lagu anak jalanan yang lagunya menceritakan anak pengamen lirik-liriknya juga lucu kalau di dengarkan sepertinya sih kisah nyata seorang pengamen.

aselole

kitabgaul.com

Menurut kitabgaul.com aselole berarti 'asli lo lebay' biasanya di tambah dengan kata-kata ichik ichik uhum...jika menurut kitabgaul.com kurang puas masih bisa di ganti , masyarakat indonesia khususnya anak muda kadang belum tau artinya dia tinggal asal ngomong saja soalnya kebawa trend jaman (kalau menurut gue korban trend) bahkan di salahgunakan sangat kaprah contohnya waktu sholat tarawih ketika bilal bilang " Allahumma Sholli Alaih......!!" anak-anak kecil dan muda kadang bilang "Aselole" (dooh) semoga cepat sadar bro....jika ingin menggunakan kata-kata aselole tidak ada salahnya tapi lihat situasi dan kondisi kalau di masjid atau menjawab sholawat janganlah di pakai.

author
Untuk saat ini belajar SEO | Blogger | Linuxer | Satpam jaringan | Pecandu sosial media | Pencinta kuliner, Siap keliling dunia :)
  1. author

    rotyyu3 years ago

    Aseli loe lebay

    Reply
    • author
      Author

      fazza3 years ago

      hahahaha aku gak lebay bang !!!….
      cuma nyanyi aselole ichik ichik huuum….

      Reply
  2. author

    itsnain3 years ago

    mantapp.. :)

    Reply
  3. author

    Anas3 years ago

    Oalah, gitu toh… kepanjangan aselole..

    Reply
    • author
      Author

      fazza3 years ago

      itu menurut kitabgaul mas
      hehehehe..

      Reply
  4. author

    niyasyah3 years ago

    sangaarrr!

    ternyata dikau termasuk anak gaul :D

    Reply
    • author
      Author

      fazza3 years ago

      anak gaul ???
      hemmmm….

      Reply
  5. author

    loewyi3 years ago

    hahahaha…. aselole……

    ada ada aja….. akis akis….. :P

    Minal Aidzin Walfaidzin

    Reply
    • author
      Author

      fazza3 years ago

      hehehehe…
      mohon maaf lahir dan batin ya :)

      Reply
  6. author

    Merliza3 years ago

    ”Allahumma Sholli Alaih……!!”

    Reply
  7. author

    SAGITA COM3 years ago

    Terima Kasih Info nya , Sangat-sangat membantu !

    Reply
    • author
      Author

      fazza3 years ago

      sama-sama…..terima kasih kunjungannya :)

      Reply
  8. author

    ninda3 years ago

    truz artinya cndri apa?

    Reply
    • author
      Author

      fazza3 years ago

      aseli loe lebai

      Reply
  9. author

    Asmara Susanto3 years ago

    berarti ad kaitanny ama lonte y :o

    Reply
    • author

      fazza3 years ago

      tidak ada bro itu yang nomer 1 yang benar
      kalau -1 itu kurang tepat

      Reply
  10. author

    atdyn3 years ago

    oala, ternyata itulah artinya,

    Reply
    • author

      fazza3 years ago

      iyah..
      semoga tidak salah faham :D

      Reply
  11. author

    antonius3 years ago

    aselole = aku sayanx oe sak lawase
    nek pndapat qw g2

    Reply
    • author
      Author

      fazza3 years ago

      iyah semua orang punya presepsi beda-beda yang penting itu positif :)
      )

      Reply
  12. author

    rinda3 years ago

    aselole .. kalo kata temen*ku artinya asu lonte :/

    Reply
    • author
      Author

      fazza3 years ago

      mempunya banyak arti tapi buatlah atri tersebut menjadi positif

      Reply
  13. author

    anang3 years ago

    oh thank gan infonya, tahu berkat tulisan ini…

    Reply
    • author
      Author

      fazza3 years ago

      sama-sama mas semoga membantu :D tularkan informasi-informasi positif

      Reply
      • author

        ady3 years ago

        duku pas saya belum tau artinya banyak yg bilang aselole2 pas ane tanya mereka malah gak tau artinya,
        ternyata itukah artinya, benar2 mereka korban trend

        Reply
        • author
          Author

          fazza3 years ago

          semoga dapat membantu
          salam kenal terima kasih atas kunjungannya di blog saya :d

          Reply
  14. author

    chindy cintandiyah3 years ago

    Assalamualaikum senok lonteh {aselole}
    i2 lach artinyeeee………..dh tw kn hehehehehehehe…………………

    Reply
    • author
      Author

      fazza3 years ago

      chindy terima kasih atas komentarnya
      silahkan di baca yang benar seperti apa artinya
      kalau anda bilang seperti itu ada dasarnya ?
      sekali lagi terima kasih udah manpir disini

      Reply
  15. author

    ridho3 years ago

    asolole okey sagita makin jaya, anisa bahar akete`

    Reply
  16. author

    tom luiss3 years ago

    yang bener artinya asosiasi lonte lebay

    Reply
  17. author

    Komputer Internet3 years ago

    Aselole itu kayak salam gitu Gan, kalo ditanya artinya mungkin kayak ente nanyak apa artinya prikitiw. gak ada artinya

    Reply
  18. author

    Nop3 years ago

    kok beda ya, dsni artinya parah bgt.
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10058299

    Reply
  19. author

    kuskus3 years ago

    aselole sobat, berkunjung ya sobat ke blog ane http://bali-network.blogspot.com

    Reply
  20. author

    Apry3 years ago

    oo, gitu… kirain aselole tu plesetan dari "asshole", wkwkwkk…

    Reply
  21. author

    ayoue3 years ago

    klo di daerah ku ,,asalole… digunakan sebagai kata sapaan ( asa) aku gak ngerti kepanjangannya klo lole= kelon karo lonte…… tuch kata buruk bgt lole= kelon karo lonte= tidur dgn pelacur…. so guys… g usah menasionalkan kata itu…kasian yang g tahu,,,,,

    Reply
  22. author

    dona3 years ago

    Sepertinya harus dilihat kapan waktu yang tepat menggunakan kata "aselole". dari pada salah paham meningan gak usah kita di pake aja kata itu. :)

    Reply
  23. author

    oomguru2 years ago

    Aselole

    Reply
  24. author

    beth2 years ago

    aselole sebenarnya plesetan dari AS HOLES……FUCKING AS HOLES = MENJIJIKKAN SEPERTI LUBANG ( VAGINA )….

    Reply
  25. author

    Tri Wahyudi6 months ago

    Bahasa aneh makin banyak berkeliaran dimana mana, padahal bahasa indonesia yang baik dan benar ajah belum semua orang bisa :D

    Reply

Leave a reply "Trendnya Kata ‘Aselole’ di Masyarakat"


6 × = 36