Trendnya Kata ‘Aselole’ di Masyarakat

 Event

Apa sih “aselole” mulai dari bulan-bulan lalu kata itu terkenal di kalangan masyarakat dari anak-anak, bapak-bapak sering bilang kata “aselole“.setelah di usut memang dangdut musik my is country  khas indonesia apalagi dengan musik dangdut koplo, kata-kata aselole di trendkan dari lagu dangdut sagita aselole bahkan mulai versi 1 sampai versi 7 tercipta lagu-lagu anak jalanan yang lagunya menceritakan anak pengamen lirik-liriknya juga lucu kalau di dengarkan sepertinya sih kisah nyata seorang pengamen.

aselole

kitabgaul.com

Menurut kitabgaul.com aselole berarti ‘asli lo lebay’ biasanya di tambah dengan kata-kata ichik ichik uhum…jika menurut kitabgaul.com kurang puas masih bisa di ganti , masyarakat indonesia khususnya anak muda kadang belum tau artinya dia tinggal asal ngomong saja soalnya kebawa trend jaman (kalau menurut gue korban trend) bahkan di salahgunakan sangat kaprah contohnya waktu sholat tarawih ketika bilal bilang ” Allahumma Sholli Alaih……!!” anak-anak kecil dan muda kadang bilang “Aselole” (dooh) semoga cepat sadar bro….jika ingin menggunakan kata-kata aselole tidak ada salahnya tapi lihat situasi dan kondisi kalau di masjid atau menjawab sholawat janganlah di pakai.

Author: 

Untuk saat ini belajar SEO | Blogger | Linuxer | Satpam jaringan | Pecandu sosial media | Pencinta kuliner, Siap keliling dunia :)

Related Posts

38 Responses

  1. rotyyuAugust 22, 2011 at 5:47 amReply

    Aseli loe lebay

    • Author

      fazzaAugust 22, 2011 at 1:54 pmReply

      hahahaha aku gak lebay bang !!!….
      cuma nyanyi aselole ichik ichik huuum….

  2. itsnainAugust 22, 2011 at 2:20 pmReply

    mantapp.. :)

  3. AnasAugust 23, 2011 at 3:51 amReply

    Oalah, gitu toh… kepanjangan aselole..

    • Author

      fazzaAugust 23, 2011 at 6:28 amReply

      itu menurut kitabgaul mas
      hehehehe..

  4. niyasyahAugust 25, 2011 at 4:10 pmReply

    sangaarrr!

    ternyata dikau termasuk anak gaul :D

    • Author

      fazzaAugust 25, 2011 at 8:40 pmReply

      anak gaul ???
      hemmmm….

  5. loewyiSeptember 1, 2011 at 7:29 amReply

    hahahaha…. aselole……

    ada ada aja….. akis akis….. :P

    Minal Aidzin Walfaidzin

    • Author

      fazzaSeptember 1, 2011 at 11:35 pmReply

      hehehehe…
      mohon maaf lahir dan batin ya :)

  6. MerlizaSeptember 7, 2011 at 12:42 pmReply

    ”Allahumma Sholli Alaih……!!”

  7. SAGITA COMSeptember 27, 2011 at 6:24 amReply

    Terima Kasih Info nya , Sangat-sangat membantu !

    • Author

      fazzaSeptember 27, 2011 at 7:37 amReply

      sama-sama…..terima kasih kunjungannya :)

  8. nindaOctober 4, 2011 at 5:20 amReply

    truz artinya cndri apa?

    • Author

      fazzaOctober 4, 2011 at 9:17 amReply

      aseli loe lebai

  9. Asmara SusantoOctober 8, 2011 at 2:16 pmReply

    berarti ad kaitanny ama lonte y :o

    • fazzaNovember 11, 2011 at 12:36 amReply

      tidak ada bro itu yang nomer 1 yang benar
      kalau -1 itu kurang tepat

  10. atdynOctober 15, 2011 at 8:49 amReply

    oala, ternyata itulah artinya,

    • fazzaNovember 11, 2011 at 12:36 amReply

      iyah..
      semoga tidak salah faham :D

  11. antoniusNovember 8, 2011 at 10:08 amReply

    aselole = aku sayanx oe sak lawase
    nek pndapat qw g2

    • Author

      fazzaNovember 9, 2011 at 2:41 amReply

      iyah semua orang punya presepsi beda-beda yang penting itu positif :)
      )

  12. rindaNovember 21, 2011 at 9:27 amReply

    aselole .. kalo kata temen*ku artinya asu lonte :/

    • Author

      fazzaNovember 21, 2011 at 12:09 pmReply

      mempunya banyak arti tapi buatlah atri tersebut menjadi positif

  13. anangNovember 22, 2011 at 5:21 amReply

    oh thank gan infonya, tahu berkat tulisan ini…

    • Author

      fazzaNovember 22, 2011 at 7:17 amReply

      sama-sama mas semoga membantu :D tularkan informasi-informasi positif

      • adyNovember 22, 2011 at 3:44 pmReply

        duku pas saya belum tau artinya banyak yg bilang aselole2 pas ane tanya mereka malah gak tau artinya,
        ternyata itukah artinya, benar2 mereka korban trend

        • Author

          fazzaNovember 23, 2011 at 6:50 amReply

          semoga dapat membantu
          salam kenal terima kasih atas kunjungannya di blog saya :d

  14. chindy cintandiyahNovember 27, 2011 at 6:18 amReply

    Assalamualaikum senok lonteh {aselole}
    i2 lach artinyeeee………..dh tw kn hehehehehehehe…………………

    • Author

      fazzaNovember 27, 2011 at 6:29 amReply

      chindy terima kasih atas komentarnya
      silahkan di baca yang benar seperti apa artinya
      kalau anda bilang seperti itu ada dasarnya ?
      sekali lagi terima kasih udah manpir disini

  15. ridhoDecember 22, 2011 at 5:28 amReply

    asolole okey sagita makin jaya, anisa bahar akete`

  16. tom luissJanuary 16, 2012 at 5:03 amReply

    yang bener artinya asosiasi lonte lebay

  17. Komputer InternetFebruary 4, 2012 at 4:04 pmReply

    Aselole itu kayak salam gitu Gan, kalo ditanya artinya mungkin kayak ente nanyak apa artinya prikitiw. gak ada artinya

  18. NopMarch 8, 2012 at 10:35 pmReply

    kok beda ya, dsni artinya parah bgt.
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10058299

  19. kuskusMarch 19, 2012 at 9:09 pmReply

    aselole sobat, berkunjung ya sobat ke blog ane http://bali-network.blogspot.com

  20. ApryMarch 22, 2012 at 7:47 amReply

    oo, gitu… kirain aselole tu plesetan dari "asshole", wkwkwkk…

  21. ayoueMarch 22, 2012 at 11:49 pmReply

    klo di daerah ku ,,asalole… digunakan sebagai kata sapaan ( asa) aku gak ngerti kepanjangannya klo lole= kelon karo lonte…… tuch kata buruk bgt lole= kelon karo lonte= tidur dgn pelacur…. so guys… g usah menasionalkan kata itu…kasian yang g tahu,,,,,

  22. donaApril 17, 2012 at 11:25 pmReply

    Sepertinya harus dilihat kapan waktu yang tepat menggunakan kata "aselole". dari pada salah paham meningan gak usah kita di pake aja kata itu. :)

  23. oomguruJuly 25, 2012 at 2:40 amReply

    Aselole

  24. bethJanuary 3, 2013 at 11:30 pmReply

    aselole sebenarnya plesetan dari AS HOLES……FUCKING AS HOLES = MENJIJIKKAN SEPERTI LUBANG ( VAGINA )….

Leave a Reply


+ 6 = 8