Sudahkah Anda Berinvestasi ?

4 comments 3468 views

Investasi..... ?

Sepertinya pembahasannya keren banget investasi segala, boro-boro mau inves nabung aja jarang, boro-boro mau nabung untuk keperluan pribadi saja masih klagapan,heeeh... masih muda kok klagapan...kemana aja tuh uang....gaya hidup kayak gimana tuh.... masih muda gak bisa nabung *nunjuk idung sendiri ūüėÄ

Ane masih minim soal investasi, saham, reksadana apa aja tuh jenisnya, ane masih minim bangets. beruntung kemaren ada mini workshop #DiBiGathering dari sinarmas membahas sedikit tentang investasi, menabung atau bermain dengan saham.

Gathering sinarmas yang ambil tema #DiBiGathering sinarmas yang di laksanakan di Luna Negra, Plaza Bapindo Citibank Tower Jakarta Selatan kemaren lumayan meriah dan seru acara yang di mulai jam 4 sore di buka dengan acara perkenalan dan saling sapa satu sama lain, kemudian langsung deh mulai sharing beberapa materi.

Yang pertama acara di mulai oleh bapak Hendrawan Revianto divisi digital banking bank sinarmas menyampaikan strategi-strategi divisi digital banking yang maternya salah satunya sudah ada dipostingan sebelumnya yang berjudul "Membuat Rekening Bank Sinarmas Tidak Harus ke-Cabang Cuy…"

dibi Blogger Gathering

Bahwasannya bank sinarmas didirikan tahun 1989 yang saat ini menjadi bank devisa dan menjadi perusahaan publik, memiliki aset 17T, dan memiliki kantor cabangnya seluruh Indonesia sudah mencapai 380 di 120 kota, memiliki 600 ATM dengan jaringan ATM Bersama & Prima, dan Alto. yang paling di sukai adalah sudah mendukung internet bangking, bisa melakukan aktifitas tanpa harus kelar rumah.

Materi yang kedua tidak jauh dari materi pertama, bapak Iman Budiman divisi payment system & e-channel business development menyampaikan kalau produk sinarmas ada yang khusus di desain untuk orang yang traveling ke Shanghai atau Tiongkok karenanya atm ini di dukung oleh Union Pay. Karenanya di Tiongkok di dominasi dengan atm yang terhubung Union Pay yang mempunyai jaringan di seluruh dunia lebih dari 2 juta merchant dan 300 ribu ATM.

CUP BlogMeet

ATM ini cocok juga bagi orang indonesia juga, di lihat hub kerja Indonesia dengan Tiongkok semakin membaik dengan menggunakan ATM bisa di manfaatkan all in one, tidak harus mempunyai banyak ATM untuk bertransaksi.

Mbak Cynthia Tjandrawinata yang menjabat kepala departemen bancassurance menjadi penutup acara yang menjelaskan jenis-jenis produk investasi yang ada di bank sinarmas salah satu produknya adalah reksadana.

Reksadana adalah salah satu investasi paling aman untuk seorang pemula untuk investasi pasalnya reksadana kumpulan dari beberapa macam investasi di bundel jadi satu dan di kelola orang yang sudah berkompeten di bidangnya, istilahnya kita menitipkan uang untuk di inveskan.

Presentasi 25 Oct 15

 

Kalau melihat gambar ilustrasi diatas,  ternyata  kalau kita berinvestasi sangat menggiurkan banget, bayangkan tuh kalau kita nabung biasa sama kita berinves... beda jauh, bisa lebih 2 kali lipat tapi juga harus di ingat investasi ini untuk jangka panjang jika ingin mendapatkan lebih besar keuntungannya.

Jika ingin keuntungan lebih gede lagi , membeli saham-saham salah satu caranya, tapi resikonya juga lebih gede dan harus paham dengan perkembangan saham tersebut akan naik atau turun atau sebaliknya, sepadan lah dengan keuntunganya...

Konon katanya untuk pemain saham asli orang indonesia masih minim, perputaran saham di indonesia masih di dominasi orang luar jadi perputaran uang di negeri ini masih di dominasi juga oleh orang luar, tapi ingat juga kalau kita bermain saham harus pintar dan mempunyai modal yang besar untuk memulainya.

Lebih mudahnya mungkin untuk pemula bisa menggunakan produk-produk investasi dari bank sinarmas saja, melihat juga trafik histori tahunan semakin naik dan terus naik. disamping itu pula untuk pemula bisa lebih aman dan meminimalisir resiko jika masih tahap pertama

Kalau melihat trafik dan ilustrasi sih tertarik banget...

Jadi kapan kita inves....

Mumpung masih muda...

Agar kelak kita tua punya simpanan yang cukup untuk hari tua,,,,,,

Mau......???

Hub mbak Cynthia ya....:D

Telp : 500153 dan 021-50188888

Twitter : @DB_Sinarmas

Facebook : Digital Banking Bank Sinarmas

Instagram : DB_Sinarmas

author
Linuxer | Blogger | Pencinta Kuliner | Suka Jalan2 | Pecandu sosial media
  1. author

    lindaleenk3 years ago

    Jadi udah buka rekening di situ juga?
    udh ikutan reksadana juga?

    Reply
    • author
      Author

      Ahmad Faza3 years ago

      hehehe
      udah mbak
      yuuuk buat rekening online
      mumpung ada promo cashback ūüėČ
      reksadana masih bermain dulu ūüėÄ

      Reply
  2. author

    empieee3 years ago

    Makasih fazza udah ikut berpartisipasi di #DiBiGathering ūüôā
    Yukkk ajak temennya buat buka rekening online.. lumayan lho bonusnya ^^

    Reply
    • author
      Author

      Ahmad Faza3 years ago

      terima kasih mbak empiee udah di ajak nongkrong
      udah nih, ngomporin sekantor ūüėÄ

      Reply

Leave a reply "Sudahkah Anda Berinvestasi ?"