Siapa Suruh Datang Jakarta by Steven & Coconut Tree

3 comments 1935 views

Jakarta itu memang fantastis mempunyai daya tarik seluruh indonesia, yang menjadi pusat informasi dan pusat gosip karena semua informasi terpusat di jakarta ini dan jika di rasakan lagu Steven & Coconut Tree yang berjudul tentang lagu urbah sangat cocok dan benar jika posisi kita ada di jakarta tapi jangan putus asa dan diam saja ikuti saja alurnya lagu ini ;).

Ada apa lagi kawan
Adakah gundah yang kini kau rasakan
Mendekatlah dan ceritakan
Kali aja ada ide yang brilian
Mari mari merapat kawan
Kita coba hadapi bersama
Jangan simpan sendiri saja
Mendingan berbagi dan bergembira
Masalah silih berganti
Itu sudah pasti
Seleksi alam yang kan bicara
Apakah kau kuat untuk bertahan
Kerasnya kota metropolitan
Jangan bikin kita lelah bertahan
Terlanjur pasang langkah ke depan
Pantang rasanya surut ke belakang
Kejamnya kota metropolitan
Jangan bikin otak loe berantakan
Jalani penuh keyakinan
Hadapi hingga terang kan menjelang
Masalah silih berganti
Itu sudah pasti
Seleksi alam yang kan bicara
Apakah kau kuat untuk bertahan
Kerasnya kota metropolitan
Jangan bikin kita lelah bertahan
Terlanjur pasang langkah ke depan
Pantang rasanya surut ke belakang
Kejamnya kota metropolitan
Jangan bikin otak loe berantakan
Jalani penuh keyakinan
Hadapi hingga terang kan menjelang
Hadapi hingga terang kan menjelang
Jalani hingga terang kan menjelang
Hadapi hingga terang kan menjelang
(Siapa suruh datang Jakarta,
Siapa suruh datang Jakarta,
Sendiri suka sendiri rasa,
Tidur di sana..
Lagi..!
Siapa suruh datang Jakarta,
Siapa suruh datang Jakarta,
Sendiri suka sendiri rasa,
Tidur di sana..
Tiduri saya..
Tiduri saya..)

jakarta | foto dari infojkt.com

Lagu ini sepertinya cocok dengan pengalaman ane di postingan sebelumnya tentang jakarta itu panas ? lirik yang menjadi sesuatu banget, dulu lagu ini setiap pagi di dengarkan di kontrakan jaman masih kuliah dulu bro, asyik dan bikin tenang lagu rege ini tapi eh beneran ini bener terjadi ane berada di jakarta, jakarta bro dimana jakarta ini menjadi tempat pusatnya media dan pusatnya orang bekerja, kalau kata temen ane yang punya akun mdarulm.net ini "Jakarta itu Ibukota Indonesia..tempat dimana banyak orang disini bekerja-bekerja….Tempat bekerja bukan tempat tinggal"

Bukan hanya dia saja sih yang bilang banyak orang termasuk temen ane yang punya akun duniaberbagi.com ini juga bilang kalau "jakarta itu tempat untuk kerja bukan untuk menetap/tempat tinggal" akun yang punya domain duniaberbagi itu optimis banget walapun kadang dia juga ngedrop optimisnya #ups tapi kalau ada temen sekamarnya waktu kuliah dulu pasti semangat kembali 😉 😛  dan kembali lagi ke lirik lagu urbah ini "Masalah silih berganti, Itu sudah pasti, Seleksi alam yang kan bicara, Hadapi hingga terang kan menjelang, Jalani hingga terang kan menjelang, " 😀

Eh denger kabar temen yang satu lagi mau ke jakarta juga ding entah jadi apa tidak, orang di sebut sebagai "preman terminal" tapi akhir-akhir ini suka jalan-jalan dan suka naik gunung tapi kayaknya hobi baru semenjak punya mainan DSLR tuh sampai-sampai hobinya ini diabadikan di domain bocahpetualang.com entah sudah dimana dan kemana saja bocah petualang itu berpetualang, kemaren ngajak ane di pulau lombok tapi sudah gak kebagian tiket promo jadi gak jadi 😀 dan siapa lagi yang mau kejakarta semoga beruntung dan terus berkarya.

Dan siapa saja yang belum masuk link komen saja dah 😀

author
Linuxer | Blogger | Pencinta Kuliner | Suka Jalan2 | Pecandu sosial media
  1. author

    MdarulM4 years ago

    Waduh…Terima Kasih kaka udah dikasih BackLink-nya.. 🙂

    Reply
  2. author

    bocah petualang4 years ago

    Wow, dapat backlink /
    Btw, ga jadi ke Lombok gegara tiketnya dibatalkan secara sepihak oleh Merpati 🙁

    Reply
  3. author

    fennypotter4 years ago

    Ahaha… kalo smua pada ke Jakarta, tenang lah saya, krn kepadatan di kota saya berkurang.. 😀
    pisss….

    Reply

Leave a reply "Siapa Suruh Datang Jakarta by Steven & Coconut Tree"

______Anti Spam____ * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.