Seberapa BAIK kah, niat BAIK kamu ?

2 comments 3187 views

Niat baik itu... seperti halnya nadzar kalau dalam agama islam, nadzar sendiri itu “janji” sebuah janji yang harus di tepati, sebuah janji yang harus di bayar, jika di abaikan akan mendapatkan denda dan jika di kerjakan dengan niat baik akan mendapatkan pahala, contoh bagi yang masih sekolah nih, bernadzar dengan niat baik tasyakuran dirumah dengan menyembelih 5 ayam kesayangannya dengan mengajak 10 yatim piatu jika lulus ujian, kemudian lulus beneran dan menjadi hal wajib membayar harga tersebut jika tidak di bayar dia akan di denda, kalau dalam islam denda tersebut bermacam-macam urutannya.

Ngomong-ngomong niat baik mendapatkan pahala, sebentar lagi bulan puasa datang tuh, dimana bulan penuh berkah dan semua orang berlomba-lomba mencari pahala mulai dari anak-anak, orang tua dan remaja lengkap ingin mendapatkan pahala yang lebih dan lebih, karena semua hal yang baik-baik akan mendapatkan pahala, bahkan hanya niat baik saja akan mendapatkan pahala juga, lalu.... apa niat baikmu bulan ramadhan ini ?...

niat baik di bulan ramadhan

Kemaren jalan-jalan ke mall gandaria city jakarta melihat toko dengan desain unix dan kreatif, jika di toko lain membeli barang dengan uang, toko ini beda banget dimana toko ini tidak menerima duit, kartu debet maupun kartu kredit namun cukup dengan NIAT BAIK kamu saja, kalau di saat bulan puasa niat baik saja sudah mendapatkan pahala, kemudian di tantang toko ini dengan puluhan niat baik, siap gak tuh 😀 tapi kalau sudah niat harus di kerjakan dong....

Nama toko itu mizone guys ;), kemaren kesana mendapatkan 1 botol mizone dengan satu niat baik saja, kemaren sih memilih niat baik “memberi hadiah kecil buat yang udah besarin kamu” karena gue orangnya berbakti kepada orang tua dan negara *hohohoho...* gue ingin memberi hadiah buat orang tua yang sudah mendidik sampai saat ini yang selalu setia setiap saat bahkan setia sampai mati ;), yeah itulah namanya orang tua.

bukti niat baik

Jadi di toko tersebut ada puluhan niat baik sebagai harganya, pengunjung disuruh memilih harga niat baik tersebut yang sesuai dengan keinginannya, setelah cocok dan sesuai harga tersebut akan di bantu oleh spgnya untuk di scan dan di share di facebook/tweet kamu. membuktikan kalau kamu bener-bener niat untuk menjalankan niat tersebut dengan bukti tulisan, karena niat baik itu harus di tulis dan di dokumentasikan dengan tersebut ada bukti yang tertulis tidak hanya lisan saja (menurut gue sih gitu). Setelah selesai share niat baik di sosial media..... rasakan mizone rasa terbaru.

 Semangat OK lagi, NIAT BAIK nggak K.O!

 semangat ok lago niat baik gak ko

 rasa blewah mizone

Agar menjalankan niat baik tersebut semakin semangat, jangan sampai KO dong. Walapaun hadiah kecil untuk orang yang sudah membesarkan kita sampai sebesar ini *eh, harus di raih dengan semangat dengan hasil kerja keras sendiri lah, apa itu hadiahnya ? hemmmmm.... enaknya apa yah ?, memberi kado saat lebaran aja deh gue kan pulang saat lebaran *nasib perantauan*

Walapaun ada beberapa jasa pengiriman, yang namanya hadiah itu lebih afdhol dan lebih bermakna jika di berikan oleh kita sendiri dengan begitu yang menerima juga akan senang dan tastenya yang berbeda, apapun hadiahnya tunggu di postingan “hadiah kecil buat mama “ 😀

Hadiah buat orang tua itu lebih penting daripada hadiah buat pacarmu *eh :D. heeei hei... yang lagi di landa cinta membara.... orang tua itu lebih penting daripada pacarmu *ingetin saja sih kali saja khilaf :P*. untuk sang pacar mending di berikan hadiah mizone rasa blewah saja deh, berikan mizone rasa blewah untuk berbuka di bulan puasa tahun ini, karena apa.... saat berbuka itu lebih baik di awali dengan yang manis jika mizone rasa blewah ini kurang manis, minum saja berasama-sama sambil melihat wajah sang pacar *uhuk :D.

 membayar dengan niat baik

 bukan soal harga

Dengan berbuka yang manis membuat semangat kembali OK dan gak bakalan K.O apalagi dengan mencoba mizone rasa blewah ini, semangat teruuuus......membara.... walaupun itu berpuasa, dan jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk bermalas-malasan apalagi malas mengatasnamakan mood, mood itu membuat lo malas so....semangat yah untuk meraih hadiah kecil dan beliin mizone blewah sama pacar #eh.

author
Linuxer | Blogger | Pencinta Kuliner | Suka Jalan2 | Pecandu sosial media
  1. author

    niyasyah3 years ago

    kamu punya niat baik apa za yang belum dilaksanakan?
    gak baik loh kalo dilanggar :))

    Reply

Leave a reply "Seberapa BAIK kah, niat BAIK kamu ?"

______Anti Spam____ * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.