Motivasi Video “Aku Peduli” Untuk Indonesia

 Motivasi

Sebuah video motivasi untuk indonesia yang berjudul aku peduli yang layak di tonton seluruh rakyat indonesia karena video ini sangat nyata yang terjadi di negara indonesia mungkin ada yang bilang siapa loe ! siapa gue ? ngapain ngurusin negara ngurusi diri sendiri saja belum pecus, kalau memang sudah punya fikiran itu coba deh liat nih video apakah masih memunyai pemikiran seperti itu terus siapa lagi yang mau peduli ?

hormat-merah-putih

Sebenarnya sudah lama ini video di sebarkan tapi masih belum terkenal seperti lagu-lagu di indonesia yang lagi marak, mungkin sahabat semua mau melihat silahkan, berikut lirik dari videonya :

Aku peduli.
Tapi masa depan bangsaku.
Itu bukan yang paling penting buat aku.
Duit banyak
Hidup senang
Posisi
Jauh lebih penting dari
Keadilan
Integritas
Moral
Aku yakin dan pasti
Ada harapan.
Negaraku masih menjunjung moral yang tinggi.
Tapi itu gak bakal bertahan
Nafsu lebih dinomor-satukan.
Trend menunjukkan
Anak cucu kita akan menuai kebobrokan kita.
Aku nggak percaya
Indonesia akan tetap jaya.
Memandang ke depan, aku melihat
“Degradasi moral melanda anak muda”
“Kawin cerai, apa salahnya?”
“Korupsi udah jadi budaya”
“Video mesum, itu mah biasa”
Nggak bisa dibilang lagi
Masih ada yang peduli akan bangsa ini.
Udah jelas banget
Generasi ini udah hancur dan gak ada harapan.
Sungguh sedih dan konyol kalo kita pikir
Kita BISA menjadikan dunia ini lebih baik.

Author: 

Untuk saat ini belajar SEO | Blogger | Linuxer | Satpam jaringan | Pecandu sosial media | Pencinta kuliner, Siap keliling dunia :)

Related Posts

2 Responses

  1. SlameTuxAugust 15, 2012 at 8:45 pmReply

    Benar-benar memotivasi ya videonya…

    • Author

      fazzaAugust 15, 2012 at 9:11 pmReply

      terima kasih mas bro :D

Leave a Reply


+ 5 = 9