Membuat Rekening Bank Sinarmas Tidak Harus ke-Cabang Cuy…

Mas bro sekarang sudah jaman online membuat kita semakin malas jalan ke cabang bank jika ingin membuat rekening, jangankan jalan ke cabang, mau ke ATM kadang juga masih malas, malas banget kan....dasar manusia ingin selalu di manja :P.

Cocok banget buat kalian nih yang merasa manusia online dan gak ingin repot-repot mengurus birokrasi yang amat sangat ribet ketika kita mau membuat rekening, bayangkan berapa form yang harus di isi tuh kalau membuat rekening di bank-bank...

Ceritanya kemaren pengen punya rekening yang murni buat tabungan yang fungsinya buat menabung sama kayak waktu kita SD dulu, tapi niat nabung ini suci untuk kebaikanku :D, bukan untuk jalan-jalan atau kuliner melainkan untuk menabung agar bisa nikah bersama pujaan hati.

Jadi....kemaren di kasih tau temen, buka aja via online..., gak harus ke cabang dan ngantri panjang disamping itu juga free biaya admin...terus mempertimbangkan dan memperhitungkan biaya...ternyata free saldo 50 pula, tidak mikir panjang akhirnya sesuai nih bank.

Sama temen di kasih tau buka situsnya sinarmas.com lalu pilih buka rekening online dan pilih registrasi

membuat rekening online sinarmas

membuat rekening online sinarmas

rek sinarmas online

 

Keuntungan dan kemudahaanya bisa di baca saat sebelum regitrasi, jika sudah jelas dan paham langsung saja pilih registrasi dan isi formnya, cukup mudah formnya cuma isinya 9 pertanyaan tapi ingat dan wajib siapkan scan ktp (sepertinya ini memang wajib apapun banknya pasti KTP di BUTUHkan)

daftar rek sinarmas online

daftar rek sinarmas online

Jika sudah benar dan yakin silahkan kirim form aplikasinya tinggal klik aja cuy, gak harus kirim ke pos atau ke cabang kok, karena kita di tuntut untuk menjadi manusia online atau manusia yang memanfaaatkan digital, jangan sampai membuang-buang kertas sembarang, minimal kita tidak membuat sampah yang memang data itu masih bisa di simpan via online.

selanjutnya cek email yah, email konfirmasi sudah jelas di email, nasabah sudah di buatkan rekening bentuk virtual atas nama kita dan kita transfer ke rekening virtual kita untuk setoran awal, untuk setoran awal ini cuy...bisa transfer via mandiri atau bca atau via rekening kamu yang biasa transfer gitu.

setelah transfer jangan lupa buka email lagi cuy....klik konfirmasinya dan selesai...

iya selesai cuy....

lantas gimana ngambil atau nerima atmnya ?....

disinilah salah satu kelebihan bank sinarmas, ATM akan di kirim melalu kurir khusus dari sinarmas yang mengantarkan ATM dan disini memang harus orangnya langsung ketemu sama kurirnya gak bisa di wakilkan toh sebelumnya kita di telp sama cs sinarmas, untuk janjian ketemu dimana dan jam berapa layaknya kita mau COD kalau kita sering belanja via online gitu. karena memang harus ada ttd yang harus di tdd orang aslinya bukan orang KW - KWan #eh

Rek Sinarmas online

 

yap...selesai cuy...kemaren buat sih hari selasa terus kamis sudah di kirim di anterin ke kantor, pas jam kerja gak bisa cod di tempat gaul jakarta #halah :P.

rekening sinarmas online ini kerja sama dengan maskapai penerbangan lion, salah satu keuntungan dengan atm yang logo lion adalah :

  • Gratis Biaya Administrasi
  • Gratis saldo Rp. 50.000,-

enak kan gratis saldo dan gratis biaya admin..mayaaaan kan... jadi... segera buat dan ajak temenmu buat rekening online nanti kalau kamu bisa rekom temenmu bisa dapat saldo juga loh ada program member get member dengan panambahan saldo 50 ribu dengan cara ngisi no rek refrensi saat temenmu mau daftar membuat rekening, promo member get member sampai desember 2014. untuk lebih jelasnya silahkan hub customer care sinarmas di :

Telp500153 dan 021-50188888

Twitter@DB_Sinarmas

FacebookDigital Banking Bank Sinarmas

Instagram : DB_Sinarmas

author
Linuxer | Blogger | Pencinta Kuliner | Suka Jalan2 | Pecandu sosial media

Leave a reply "Membuat Rekening Bank Sinarmas Tidak Harus ke-Cabang Cuy…"