Len Jelen #5 di Arek Lancor Pamekasan

13 comments 4117 views
arek lancor pamekasan

arek lancor pamekasan

Arek Lancor Pamekasan salah satu monumen yang terkenal di pamekasan, pamekasan adalah kota yang kaya dengan kuliner dan wisata. maka darinya komunitas blogger madura melanjutkan len jelen yang ke lima ke pamekasan setelah kota sampang dan bangkalan. awal yang di lakukan untuk mengunjungi kabupaten ini adalah berkunjung di area arek lancor dan musium setelah itu awal rencana akan berkunjung di batu ampar tapi karena cuaca yang tidak mendukung akhirnya berteduh di musim sampai waktu menunjukan 13.00 tidak terasa waktu berjalan cepat.

Kalau mau melanjutkan ke batu ampar waktu tidak mencukupi yang mau balik  ke bangkalan kalau diam saja sudah terlanjur di pamekasan. rumah slametux lah yang menjadi sasaran untuk di singgahi walapun masih gerimis dan kehujanan setengah perjalanan tetep hajar boss, sesampai di kediaman slametux harus extra hati-hati jalan menuju rumahnya licin banget dan jalan setapak jika tidak hati-hati akan kepleset dan jatuh 🙂

Hujan semakin deras saat berteduh di rumah slametux semakin mantab kalau di temani dengan krupuk tete (kalau gak salah ketik ;))  eh tak lama ada makanan, dalam hati berkata : masak bener sih kalau bertamu di pamekasan harus makan nasi orang rumahnya #bertanya, tapi alhamdulillaah kenyang banget, ujan ujan makan cumi-cumi dan ayam goreng 😀

makan di rumah slametux

makan di rumah slametux

kenyang dan nyaman setelah makan eh sedetik keinget dengan waktu lagi, memang waktu bikin kesel saja kenapa waktu gak di pending dulu hehehehe...

target selanjutnya ke rumah farid sebenarnya gak niat untuk makan eh sampai sana kok KKN (kadhito khadisa' ngakan) hohoho di rumah farid ini inget di rumahku banyak anak kecil dan pinggir bambu tidak lama kemudian setelah siap balik dan berkemas-kemas pulang semoga bisa datang lagi di arek lancor pamekasan madura  dengan menikmati keindahan pamekasan berkunjung di pantai dan berziarah di batu ampar serta menikmati kuliner khas pamekasan.

arek lancor pamekasan

terima kasih temen-temen baru yang dari bangkalan merelakan waktunya untuk len-jelen ini, anas , dan kedua temennya,ria lyzara yang rela naik taxi madura bangkalan - pamekasan, fenny,winda serta yang kkn lukman dan pak klebun yang katanya datang 2 jam sebelum acara serta rumah-rumah yang di kunjungi slamet dan farid jangan kapok kita datang disana.

author
Linuxer | Blogger | Pencinta Kuliner | Suka Jalan2 | Pecandu sosial media
  1. author

    renaldi5 years ago

    bukan naik taxi mas, naik bus mini hahaha 🙂

    Reply
    • author
      Author

      fazza5 years ago

      taxi madura 😀

      Reply
  2. author

    niyasyah5 years ago

    wah.. nyesel gak ikut 🙁

    Reply
  3. author

    abdina5 years ago

    saya terima kasih juga deh mas, jujur waktu ke pamekasan saya gak tau sama sekali soal pemekasan. cuma modal tekad, uang pas pasan, dan tanya2 orang

    Reply
  4. author

    SlameTux5 years ago

    Terimakasih ya MasBro… sudah mampir ke GUBUKku yang sederhana itu…

    Reply
    • author
      Author

      fazza5 years ago

      iya sama-sama
      terima kasih atas semuanya mas bro
      kapan-kapan kesana lagi yah 😀

      Reply
  5. author

    Rusa5 years ago

    Nak-kanak PLat-M mbokya ngajak-ngajak gitu kalo mau len-jelen, Rusa kan pengen ikut. Pengen mengenal Madura lebih dekat

    Reply
    • author
      Author

      fazza5 years ago

      kan bawean dan madura sudah dekat 😀
      hohohoho….
      kapan-kapan mas bro
      besok calling ria 🙂

      Reply
  6. author

    elvira1575 years ago

    mampir mas ya…

    saya juga pengen ikut dong kapan2, kan posisi saya di surabaya 🙂
    #ngarep

    Reply
    • author
      Author

      fazza5 years ago

      monggo..
      hehehe
      kapan-kapan yah kalau ada len jelen lagi biar di undang 😀

      Reply
  7. author

    rotyyu5 years ago

    Makannya kok ga dibungkusin dibawa ke kontrakan Mang?

    Reply
    • author
      Author

      fazza5 years ago

      buat apa juga di bungkus bang, di kontrakan gak ada orang kok 🙂

      Reply
  8. author

    surya5 years ago

    kapan2 berkunjung ke pamekasan…
    salam dari surabaya

    Reply

Leave a reply "Len Jelen #5 di Arek Lancor Pamekasan"

______Anti Spam____ * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.