Kata Orang Ini Kursinya Pak Jokowi

12 comments 3960 views

kursi dijalan sudirman tamrin

Sepanjang jalan sudirman dan tamrin yang saya ketahui sudah di pasang kursi untuk duduk santai atau sambil nungguin angkotan lewat, sepertinya kursi seperti itu sangat bermanfaat untuk pejalan kaki maupun siapa saya yang mau duduk disana. kursi yang kuat terbuat dari kayu dan besi itu juga membuat kondisi kota jakarta semakin enak di pandang dan kayak luar negeri gitu.

Pak jokowi memang tidak salah memberikan kursi di sepanjang jalan sudirman dan tamrin ini bahkan sangat benar, banyak manfaatnya untuk warga jakarta khususnya bagi pejalan kaki, pejalan kaki tidak sedikit dan tidak banyak juga tetapi bagaimanapun warga yang memanfaatkan angkutan publik adalah warga modern (menurutku sih).

kalau di jakarta yang memanfaatkan kendaraan umum adalah warga yang modern itu tepat tetapi bagi yang di daerah tertinggal kendaraan pribadi itu sangat di butuhkan untuk mengangkut barang seperti padi atau jajanan pasar ke rumahnya. seperti halnya keinginan william soeryadjaya menjual sepeda atau mobil murah kepada petani desa .

Dan sekarang adanya mobil murah 75 jutaan menurut pribadi ada benarnya juga untuk warga yang ada di plosok desa sana dan tidak cocok untuk warga jakarta, tetapi itu menurut pendapat saya pribadi.

kembali ke kursi pak jokowi, masyarakat bilang ini kursi pak jokowi...kenapa ? sedikit contoh saya pasang di DP di bbm banyak yang bilang itu kursinya pak jokowi padahal pak jokowi menyediakan kursi untuk warganya jadi itu kursinya warga jakarta.

kursinya pak jokowi

kurang lebih seperti itulah warga memanfaatkan kursinya pak jokowo *eh kursinya warga jakarta, ada yang menunggu kopaja ada yang membaca buku dan ada yang sibuk bbman sambil nunggu temennya yang mau CODan.

entah mengapa orang menyebut itu kursinya pak jokowi memang pak jokowi ini menjadi artis baru di jakarta dari pencalonan sampai sekarang di beberapa media masih laris di bicarakan dan di perdebatkan, sampai-sampai kemana saja pak jokowi di ikuti wartawan dan selalu menjadi pembicaraan masyarakat.

"Biarkan saja kaki lima itu jualan kalau ketahuan pak jokowi nanti di usir juga" tidak asing lagi kata-kata itu denger di telinga kanan dan kiriku, sepertinya semua masyarakat sudah mengenal pak jokowi ini bahkan ada yang mengidolakannya juga. sosok yang jujur,bersih dan ojo dumeh ini memang fenomenal seperti langka di indonesia sampai-sampai kursi yang di pasang di jalan sudirman - thamrin ini banyak yang bilang kursinya pak jokowi. 😀

Dan semoga keputusan-keputusan pak jokowi lainnya memberikan manfaat untuk warga jakarta

Salam.....

author
Linuxer | Blogger | Pencinta Kuliner | Suka Jalan2 | Pecandu sosial media
  1. author

    Indah Juli3 years ago

    Udah lama nggak ke Jalan Sudirman/Thamrin dan ngerasain kursi Pak Jokowi 🙂
    Semoga Pak Jokowi nggak tergoda ikutan pilpres 2004 supaya lama ngurusin Jakarta.

    Reply
    • author
      Author

      Ahmad Faza3 years ago

      aamiin…
      pak jokowi masih milik warga jakarta kok bun 😀

      Reply
  2. author

    mahar3 years ago

    oo sebutannya kursi jokowi tho… . btw salut buat jokowi.. dapet apresiasi…lewat sekedar kursi besi ama kayu.. maknanya positif lagi.. jgn nasibnya kaya kursi dpr yang empuk tapi dengernya aja.. uda ngebayangin yang gak gak… hehehehe..

    Reply
  3. author

    suton3 years ago

    Kata pak Jokowi Dewa saja nggak bisa mengatasi banjir di Jakarta…

    Reply
    • author
      Author

      Ahmad Faza3 years ago

      hahaha…
      BISA 😀

      Reply
      • author

        suton3 years ago

        hahaha… Kalo bisa ngatasin banjir di Jakarta berarti pak Jokowi Dewa?

        Reply
  4. author

    Nella3 years ago

    Kursinya di kunci ke jalan ga? Bisa-bisa di gondol orang buat taruh dirumah hehe. Wong rel keretA aja atau jembatan ada bagian besinya di gondol pemulung 😀 .

    Reply
    • author
      Author

      Ahmad Faza3 years ago

      hehehe….
      kursinya menyatu dengan tanah buk
      gak busa di gondol 😀

      Reply
  5. author

    TONGKONANKU3 years ago

    Jokowi benar2 fenomenal. Kalau maju jadi capres, saya yakin satu putaran aja, pak Jokowi bisa menang. 😀

    Reply
  6. author

    SlameTux3 years ago

    Wuihhh… Supirnya pak Jokowi tuh lagi duduk. Ups hehehe 😀

    Reply
  7. author

    bocah petualang3 years ago

    Jokowi memang keren

    Reply
  8. author

    cumilebay.com3 years ago

    Ahai … bangku ini sekarang menghiasi sepanjang thamrin sudirman, mudah2an aja terawat dengan baik. Takut nya ntar 3 bulan kemudia bakal ilang hahaha

    Reply

Leave a reply "Kata Orang Ini Kursinya Pak Jokowi"

______Anti Spam____ * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.