Jati Diri dan Tekad Blogger Nusantara

19 comments 4515 views

I am blogger nusantara

Jati Diri Blogger Nusantara, Kami Blogger Nusantara:

 

  1. Menjunjung tinggi nilai kemanusiaan, keragaman, kebebasan berekspresi selaras norma budaya nusantara.

  2. Mengembangkan potensi diri menjadi insan kreatif, mandiri, jujur, peduli, antusias, kritis dan profesional.

  3. Memanfaatkan teknologi informasi dengan kebersihan hati untuk mencapai tujuan dan mewarnai kehidupan.

  4. Membangun jejaring dan berpartisipasi merawat bumi nusantara seisinya.

  5. Membangun sinergi, mendokumentasikan, mengasah kepekaan sosial untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Tekad Blogger Nusantara:

 

  1. Kami blogger nusantara, satu kebanggaan bersama, blogger Indonesia.

  2. Kami blogger nusantara, satu misi bersama, persaudaraan dan kemandirian blogger Indonesia,

  3. Kami blogger nusantara, satu visi bersama, insan kreatif media digital Indonesia

 

Kopdar 1000 Blogger Nusantara di sidoarjo 28-30 oktober di kesimpulan akhir ada sesi sumpah blogger nusantara yang membuat hati dan bulu berdiri merinding, menjadi saksi bisu di hari itu bener-bener menambah semangat dan bahagia bisa bertemu 1000 blogger se indonesia dan bersumpah bareng-bareng di sidoarjo.

author
Linuxer | Blogger | Pencinta Kuliner | Suka Jalan2 | Pecandu sosial media
  1. author

    SlameTux5 years ago

    tanggal 28 Oktober adalah hari Sumpah Pemuda dan pada tanggal 30 Oktober adalah hari Sumpah Blogger.

    Reply
    • author
      Author

      fazza5 years ago

      berarti pas yah kalau baca dengan sumpah blogger nusantara
      memang blogger nusantara LUAR BIASA

      Reply
      • author

        SlameTux5 years ago

        iya mas memang “Luar Biasa” banget

        Reply
  2. author

    herry susanto5 years ago

    iya mas setuju, salam kenal, aku juga benar2 merinding saat bersumpah menjadi blogger nusantara, apalagi pas mbaca itu di barengi dengan lagu wajib indonesia, “tanah airku” dan ” satu nusa satu bangsa”

    Reply
    • author
      Author

      fazza5 years ago

      hehehe..
      memang momen yang pas apalagi abis hari sumpah pemuda 😀
      salam kenal juga mas hery

      Reply
  3. author

    fyrdha zakaria5 years ago

    setujuu, momen nya pas banget,, bkin bulukuduk pada berdiri
    aq fyrdha mas,blogger dr peniti yg kmrin kenalan 😀 . msih inget kah?
    minta izin copy teks jati diri dan sumpah blogger nya boleh gk mas? 🙂 hehe

    Reply
    • author
      Author

      fazza5 years ago

      iya gak apa-apa2 kopi saja….:)
      heemm… masih ingat kok 😀

      Reply
  4. author

    loewyi5 years ago

    merinding merinding merinding…… (*dibaca kayak lagunya ayu ting ting)
    wkwkwkwk…… 😛

    Reply
  5. author

    niyasyah5 years ago

    alhamdulillah yahh.. momentnya berkesan sekali. gak nyesel ikut acara iniii! ndeso polll 😀

    Reply
    • author
      Author

      fazza5 years ago

      hahahahahaha…
      keren pollll 😀

      Reply
  6. author

    loewyi5 years ago

    Blogger Nusantara……

    Luar Biasa!!!

    Reply
    • author
      Author

      fazza5 years ago

      Luar biasa ndesonya yah
      heheheheh #juskid

      Reply
  7. author

    joshap5 years ago

    hai apa kabar salam kenal ya,keren bgt acara yg di sidorjo…joshap.com

    Reply
    • author
      Author

      fazza5 years ago

      salam kenal juga mas joe 😀

      Reply
  8. author

    Sumcara5 years ago

    salam kenal dari lombok mas… pingin ngerasa gimana rasanya bertemu 1000 orang.

    Reply
    • author
      Author

      fazza17 years ago

      salam kenal juga mas..
      tahun depan semoga mas bisa hadir 😀

      Reply
  9. author

    baju muslim5 years ago

    salam kenal yaaa….sukses slalu

    Reply
    • author
      Author

      fazza17 years ago

      salam kenal juga toko online baju muslim
      terima kasih sudah berkunjung di coretan saya
      kami juga punya toko online nih chek di opendistro.us 🙂

      Reply
  10. author

    Mihir4 years ago

    طب يعني ايه؟؟ماهو احنا بدأنا أهو الحمدلله من غير جامعة عربية ولابتاع . والي بيحصل في مصر دلوقتي مش بس ثورة مضاده دي نفوسنا احنا الي لسه عايزالها ثورة عشان تتغير ..I like this post, but the question is what next and how can we get 2gethr!! who knows!

    Reply

Leave a reply "Jati Diri dan Tekad Blogger Nusantara"

______Anti Spam____ * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.