Jakarta Itu Panas

4 comments 1940 views

Jakarta itu memang panas dan bikin gerah itulah awalnya ahmad faza datang di jakarta kurang lebih tiga bulan yang lalu di awal bulan november 2012, keberangkatan dari plosok tuban dusun gomang berangkat dari gomang sampai jakarta kurang lebih mengabiskan waktu 18 jam karena saat itu terjadi banyak kendala di berbagai masalah kalau tidak salah waktu itu berngkat jam 3 sore dan sampai pulogadung jam 9nan dan saat sampai di jakarta dari tempat kos-kosan dan kontrkan semuanya berasa gerah dan panas.

Namun itu mungkin perasaan saja walaupun sebenarnya jakarta itu memang panas dan sumuk (red bahasa jawa) di lihat dari arsitektur gedung dan perkampungan yang sempit jarang ada ruang kosong yang ada pepohonan dan di setiap kamar harus ada yang namanya kipas angin karena seteleh survei kos-kosan semua pasti ada yang namanya kipas angin entah itu modelnya seperti gimana :D, tapi berbeda lagi jika kalau sudah ada di kantor pasti kedinginan dan badan terasa di sedot udara alias berAC ;). tapi lama-kelamaan sudah terbiasa, terbiasa inilah jakarta, yah beginilah, iya.... yah begitulah jakarta, jika musim panas panas dan jika musim hujan banjir πŸ˜‰ (biasa).

Berbagai masalah mengatakan kalau jakarta itu panas, jakarta itu kota banjir, dan jakarta berpenduduk paling banyak tapi masih banyak juga yang datang ke jakarta (termasuk yang ketik ini πŸ˜€ ) jika sering baca media pasti taulah mengapa harus di jakarta dan kenapa jakarta sampai-sampai pak jokowi pun sampai datang ke jakarta *ups* memang keren kota jakarta ini bisa mengundang manusia se indonesia datang ke jakarta walapun keberadaannya jakarta seperti ini, sumpah loh jika ada di jakarta dari penjuru sabang sampai merauke ada disini (red jakarta) . berbagai ragam orang, etnis, dan budaya ada di jakarta seperti yang ada di TMII itu hehehe.

jadi baru ada di jakarta tiga bulanan ini sudah merasakan banjir di jakarta atau padatnya kota jakarta ini walapun belum berkeliling jakarta secara total alias jalan-jalan dari ujung ke ujung jakarta ini masih beberapa daerah saja belum begitu hafal dan tau karena jakarta ternyata lumayan luas juga bahkan banyak teman saudara yang belum mampir di pojok jakarta selatan dan pojok jakarta utara sana (red semoga bisa mampir di kampung rambutan sana bro apalagi musim rambutan πŸ˜€ ) .

author
Linuxer | Blogger | Pencinta Kuliner | Suka Jalan2 | Pecandu sosial media
  1. author

    MdarulM4 years ago

    Jakarta itu Ibukota Indonesia..tempat dimana banyak orang disini bekerja-bekerja….Tempat bekerja bukan tempat tinggal πŸ™‚

    Reply
  2. author

    tomi4 years ago

    ayo kapan ki kopdar meneh kang πŸ˜€

    Reply
    • author
      Author

      Ahmad Faza4 years ago

      monggo mas kopdar maneh
      ngomong seng enak lungguh nang HI karo ngopi
      ngomong ngalor ngidul nggeh monggo πŸ˜€

      Reply
  3. author

    winda4 years ago

    Aku pikir jakarta selain panas juga bising loh pak ustad πŸ˜€

    Reply

Leave a reply "Jakarta Itu Panas"

______Anti Spam____ * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.