Gara-Gara Menerima Layanan SMS Alert

No comment 1578 views

Pagi ini kegiatan berjalan layaknya biasa hari-hari biasanya pagi masak dan siang pergi ke kampus bercuap-cuap di kampus tapi setelah agak lama di kampus heran dan entah kenapa pulsa yang semula 9 ribu koma tiba-tiba habis tinggal 3 ribu, berfikir dan mengingat-ingat apa yang ku lakukan dengan hpku apakah buka twet atau FB ? atau yang lainnya ?... ternyata tidak buka apa-apa, tidak lama kemudian terlintas ada sms dengan nama miyabi3 dan baru nyadar kemaren juga dapat sms tersebut tapi langsung remove sms tersebut,soalnya dari content dan nama usernya miyabi (andaikan tidak saya remove bisa di laporkan di UUTE :D) tapi sudah saya remove semua jadi tidak ada bukti yang kuat. berhari-hari tidak merasa menulis REG bahkan mencari content seperti itu.kenapa tiba-tiba mendapat sms tersebut ? jadi agak kecewa nih ma operator apalagi dengan promosi iklan-iklan yang ku rasa kurang penting, sebenarnya bisa di matiin tapi birokrasi malah sulit,... biarin aja lah.

Suara adzan ashar mengundangkan untuk jama'ah sholat berbagai cara sudah di lakukan mulai telp operator berkali-kali yang selalu gagal bahkan mencari akun twetnya indosat dan ketemu juga dengan websitenya di www.indosat.com terlalu banyak kontent yang ada di web tersebut akhirnya ketemu juga halaman keluhan, saran dan kritik. tulisan keluhan dan mention dari twet sudah dilakukan dan ku coba untuk telp operator layanan 100 dan 300 untuk im3.

tapi berkali-kali tidak nyambung dan  malah menjadi ling lung, sudah beberapa tahun menggunakan operator tersebut masak mau ganti begitu saja huuuh agak kecewa dan heran tapi harus usaha memperbaiki dulu akhirnya setelah berjam-jam ada email masuk dari customer_service@indosat.com berasa ada harapan, email pertama tentang biodata dan keluhan email kedua proses dan hasil pencarian data syukur alhamdulillah mendapat respon positif dari itu operator dengan balasan seperti ini ,

"saat ini layanan tersebut sudah kami bantu berhentikan sehingga Bapak tidak perlu khawatir untuk  melakukan pengisian ulang dan menggunakan nomornya  kembali seperti biasa. Mohon ditunggu 1x24 jam untuk prosesnya dan kami sarankan Bapak untuk tidak membalas atau mengetik keyword apapun ke layanan tersebut, agar tidak terdaftar kembali."

semoga respon yang di berikan benar-benar di jalankan dan banyak-banyak terima kasih semoga operator anda tidak mengecewakan lagi :)...

 

author
Linuxer | Blogger | Pencinta Kuliner | Suka Jalan2 | Pecandu sosial media

Leave a reply "Gara-Gara Menerima Layanan SMS Alert"

______Anti Spam____ * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.