Blogger Gathering, Andromax 4G LTE Terbaik Untuk Pasar Indonesia.

Minggu pagi itu biasanya masih jogging di kawasan sudirman, akses jalan sepanjang sudirman ditutup untuk pengendara sepeda motor maupun mobil dari jam 7 pagi hingga 11 siang. Faza dapat undangan smartfren andromax 4G LTE blogger gathering jam 11 di Tartine FX di kawasan sudirman, (dalam hati bakalan macet jika melewati jalur alternatif, biasanya di buat parkir mobil).

Akses ke FX sudirman bener sesuai dugaan, jalanan macet dan memang jakarta tempatnya macet :). Tepat pukul 11 siang faza sampai di Tartine FX tempat yang asik untuk ngobrol. Sekian lama tidak ikut gathering bersama blogger-blogger kece, akhirnya minggu itu bisa ngobrol kembali. Perbincangan berasa seru sebelum acara di mulai, bahas soal media, berita yang lagi ngetren di sosial media, sambil makan siang yang di sediakan panitia.

Makan dan sholat dhuhur sudah selesai, acara smartfren Andromax 4G LTE Blogger Gathering mulai di buka oleh mas Yudith dari smartfren. Di lanjutkan dengan tips menjadi blogger profesional di era broadband oleh mas Kukut TW selaku founder IdBlogNetwork, menurut mas kukuh, ngeblog di era bradband semakin mudah, blog dari beberapa engine juga semakin mudah di buat, namun untuk menjadi professional blogger harus mempunyai ciri khas tersendiri dan konsisten update blognya. Selain itu harus mengikuti trend kekinian salah satunya video blogging atau photo blogging.

Blogger-Gathering-Smartfren-Andromax-4G-LTE

Sharing pertama tidak begitu lama, minuman di meja pun masih belum abis, sambil menunggu materi selanjutnya, Faza buka laptop agar ngetwit dan buka berita lebih nyaman. Tartine fx ini sangat rekomen untuk gathering, suasanya yang klasik, dan panggung yang menarik, para blogger tidak akan bosen lama disini, apalagi sudah di sediakan wifi juga.

Mas Seno Pramuadji menjadi pembicara selanjutnya setelah mas kukuh, menceritakan tentang peluncuran smartfren andromax 4G LTE waktu ada di senayan. Menurut mas Seno, peluncuran smartphone berteknologi 4G LTE merupakan komitmen smartfren untuk mendukung internet cepat yang sangat di butuhkan para blogger-blogger indonesia. Mas yang suka bercanda itu juga menceritakan mayoritas penggunaan data internet terbesar smartfren berada di jawa timur.

Tak lengkap kalau tidak ada tanya jawab dari beberapa pemateri dan para blogger, banyak para blogger bertanya dan pemateri pun menjawab dengan jelas dari beberapa pertanyaan tersebut, dan suasan semakin rame dan hangat saat hastag #BloggerAndromax jadi trending topik di twitter, seperti biasa gathering pada umumnya, saat gathering mempunyai hastag di twitter untuk share topik gathering di sosial media.

 

Makanan ringan dan beberapa minum di meja sudah habis, pelayan kafe sudah mulai ngambil gelas-gelas kosong dan beberapa piring yang ada dimeja. Para blogger juga sudah mulai berkemas siap-siap mengunjungi booth smartfren andromax 4G LTE di pameran ICS 2015. Kurang lebih jam 3 sore para blogger sampai di JCC. mungkin karena hari itu terkahir pameran , suasana menjadi lebih rame dan padat dengan pengujung.

Ada lima seri andromax 4G LTE yang ada di booth pameran ICS 2015, andromax R, andromax Q, andromax Qi, andromax Ec dan andromax Es. Dari kelima tersebut yang menjadi andalan adalah seri andromax R. Andromax R yang di bekali prosesor quad core 1.2 GHz Snapdragon 410, memori RAM 1 GB dan ROM 8 GB, kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP, layar 5 HD IPS OGS, sangat cocok dan rekomen di era kekinian. Apalagi seri ini R ini juga Andromax termahal, cuma dengan harga Rp 1.599.000 sudah support 4G LTE smartfren.

Jika dengan harga andromax R kemahalan ada versi di bawahnya yaitu andromax Q dan andromax Qi yang di bandrol 1.299.000. andromax Q yang mempunyai banyak kelebihan, salah satunya OS menggunakan cyanogen yang berbasis lollipop. Cyanogen sangat terkenal di oprekers android, banyak dev yang support dan mengembanginnya. Di sisi lain cyanogen yang di pasang di andromax Q mempunyai kelebihan personalisasi theme, audioFX cyanogen dan pin scramble. Andromax Q menggunakan spek hardware tidak jauh beda dengan versi R, prosesor quad core 1.2 GHz cortex A53, GPU andreno 306, kamera 5 MP depan 2 MP dan layar 4.5 inci FWVGA.

Versi terjangkau andromax yang support 4g LTE ini adalah Andromax Ec dan Es di bandrol dengan harga Rp 999.000, amazing banget, harga segitu sudah dapat smartphone 4G LTE. Andromax E ini mempunyai spesifikasi prosesor Qualcom Snapdragon 410 Quad Core 1.2 GHz Cprtex A53, GPU Adreno 306, kamera depan dan belakang sama0sama beresolusi 5MP dengan LED flash, layar 4.5 inci FWVGA.

Booth-Smartfren-Andromax-4G-LTE-di-ICS-2015  

Semua Andromax 4G LTE menurut faza memang terjangkau harganya dan unggul spek di kelasnya, bener-bener cocok untuk pasar indonesia, apalagi memang yang laku di pasaran indonesia adalah harga yang terjangkau mendapatkan spesifikasi hardware yang tinggi, dan smartphone andromax 4G LTE jawabannya.

Kalau beli saat pameran kemaren banyak hadiah dan promo di booth smartfren, ada yang mendapatkan cash back kouta, ada cash back modem smartfren dan tidak tanggung smartfren bagi-bagi smartphone. Kemaren teman blogger mendapatkan smartphone dari smartfren dengan mengikuti lomba foto selfi. Selamat ya… yang sudah dapat smartphone geratis.

author
Linuxer | Blogger | Pencinta Kuliner | Suka Jalan2 | Pecandu sosial media
  1. author

    HeruLS2 years ago

    Setuju harganya cukup terjangkau menimbang spesifikasi yang ditawarkan. Sayaaang, beribu sayang, kemunculannya di saat yg kurang tepat, baru habis2an juga anggaran bulan ini, hahaha…

    Reply
    • author
      Author

      Ahmad Faza2 years ago

      hahahaha….
      berarti belum rejekinya mas 😀

      Reply
  2. author

    liga olahraga2 years ago

    dulu kpngn banget nih sama andromax 4G Lte ini..dan menurutku terbaik karena harganya yang cukup terjangkau namun spesifikasinya lebih dari cukup 😀

    Reply
  3. author

    Androidaoi2 years ago

    wooh… ini yang d tunggu2…. Andromax dengan kemampuan 4G LTE 😀
    spesifikasinya juga mantab jadi pengen beli :v

    Reply
  4. author

    a2 years ago

    kapan ya bisa ikutan blogger gathering lagi

    Reply

Leave a reply "Blogger Gathering, Andromax 4G LTE Terbaik Untuk Pasar Indonesia."