Bertahan Menggunakan Apple Music Walapun Masih Beta

3 comments 2707 views

Apple Musik Android

Sebenarnya sudah banyak musik streaming masuk ke indonesia juga sih, namun jadi boom setelah spotify ngikut masuk ke Indonesia setelah joox musik menjadi trending juga.

indonesia khususnya penduduk online lagi di "cekokin" sama spotify, enggak salah juga sih, malah ada bagusnya sudah beralih dengerin musik dengan resmi dan tidak merugikan siapapun. semenjak itu pula spotify langsung boom terkenal pesat, apalagi bisa share di sosmednya masing-masing. "setelah dengar playlist dari spotify jadi semangat lari paginya" salah satu teman twitter yang share statusnya menggunakan spotify barunya.

sedangkan apple music yang di android baru saja rilis appsnya di android desember 2015 lalu, eh udah lama juga ya, hampir 5 bulanan namun appsnya masih saja beta, yaah masih beta sampai detik ini pakai masih banyak permasalahan juga, sampai kesel dengan bug tersebut sempat sekali nyoba spotify juga, tapiii gak sampai 7 hari udah di hapus lagi di hp, *mungkin udah terlalu nyaman kali yah, susah move on nya 😀 #eaaaa

salah satu yang membuat bertahan menggunakan apple music adalah desain UInya ketjeh abis, setiap pilih artis dan lagunya menyesuaikan dengan albumnya jadi asik gitu, terus kwalitas suaranya 11-12 lah gak bisa dibandingkan kwalitas ogg sama aac. saat testing spotify jangan pakai yang free, pakai yang berbayar dan jangan lupa setting pilih kualitas yang terbaik, rasanya gak jauh beda, jadi setelah nyoba beberapa lagu dan nyoba testing beberapa hari beralih lagi deh sama apple music, tapi gak bisa dipungkiri sih, yang membuat spotify ketjeh itu playlistnya update banget, indonesia banget, kalau kata temen ane banyak playlist dangdut, "entar lu pasti suka" becandaan temen.

Kembali lagi ke orangnya masing-masing juga sih yah, spotify lebih murah langganannya, spotify lebih indonesia playlistnya dan nantinya jangan galau muluk kalau langganan di spotify, playlist galau juga update terus hahahaha :P. ane sendiri masih bertahan dengan pertimbangan desain ui yang ketjeh tadi 😀 dan yakin pihak apple akan menyelesaikan appsnya jadi lebih bagus dan performanya tidak membebani hp. *positif think*

author
Linuxer | Blogger | Pencinta Kuliner | Suka Jalan2 | Pecandu sosial media
  1. author

    gadgetboi2 years ago

    Apple perbulannya berapa?

    Reply
  2. author

    Riva1 year ago

    keren juga om,

    Reply

Leave a reply "Bertahan Menggunakan Apple Music Walapun Masih Beta"