Bersepeda Motor Sampai di Naniura – Sushi Bar & Restaurant

Pertama kalinya perjalanan lumayan jauh menggunakan sepeda motor, kali ini jalan-jalan ke kota bekasi tetapi masih pinggiran dengan jakarta sih, berangkat dari setiabudi muter kota kasablangka dan lurus saja sudah sampek juga di bekasi,

Sepanjang jalan dari koskas ke bekasi tidak jauh dengan kota-kota lain contoh surabaya, kebanyakan pertokoan dan perkantoran kalau gak gitu yah tempat sampah, lingkungan kumuh, seperti halnya kota-kota pinggiran lainya.

Memasuki daerah pinggiran berbeda dengan perkotaan, suasana perdesaan sedikit terasa di perjalan ini, sebelah kanan sungai besar dan masih banyak anak2 kecil bermain di daerah ini serta ada beberapa gerombolan anak-anak muda yang lagi nongkrong, berbeda dengan suasana di kota yang di sibukan dengan rutinitas dan rutinitas.

Naniura - Sushi Bar & Restaurant, Jl. Tarum Barat, Kav. Agraria no. 6 blok E/5 resto makanan japan sushi kuliner kali ini, jujur saja sebelumnya belum pernah makanan jenis ini padahal akhir-akhir ini makanan ini lagi ngetren tapi masih belum sempat nyoba, beruntung kali ini di ajak teteh dari medan yang berhijrah ke jakarta kuliner disini 🙂 indahjulianti ibuknya para blogger indonesia 😀

Naniura - Sushi Bar & Restaurant

Naniura - Sushi Bar & Restaurant

Naniura - Sushi Bar & Restaurant tempatnya kayak bar gitu terletak di sebuah ruko di jalan kalimalang ke arah bekasi kalau dari jakarta, kalau di bandingkan dengan resto lainya pasti beda papan spanduknya kecil di pinggir jalan harus jeli dan teliti membaca nya 😀

Kalau bingung sebelum kesini nanya2 via twitternya di @naniuraresto pasti di jawab kok lagian tempatnya masih mudah di jangkau dan tidak jauh dari pinggir jalan

Banyak menu-menu makanan khas japan yang layak dicoba di naninura sushi bar & resto tetapi kali ini mencoba menu andalan yang menjadi khas disini kayak seperti ini nih namanya Salmon Mentai Roll sushi yang di taburi mayones dan telur ikan berwarna merah kecil-kecil dan Flaming Dragon Roll  yang di kemas menggunakan alumunium foil, sebelum di makan harus di bakar dulu.

Naniura - Sushi Bar & Restaurant

Naniura - Sushi Bar & Restaurant

Di lihat bentuknya lezat dan makyus banget tuh, nasi japan yang isinya sayuran dan di lapisi ikan salmon di santap dengan mayones berrrrrrr...... eits menurut saya sih jangan pesan banyak dulu, karena 3 - 4 sushi ini sudah besara kenyang banget sumpah deh padahal sebelumnya saya lapar banget ternyata baru makan beberapa sudah kenyang banget, jadi jangan nurutin nafsu dulu sebelum mencobanya dulu karena kata2nya sih nasi japan sama nasi indonesia agak berbeda belum juga dengan lapisan daging ikannya.

Untungnya disini tidak berdua ada mas bisot, mas iwan dan mas sapront juga, jadi tenang kalau pesan banyak sushi masih ada banyak temen hehehe 😀 tapi anehnya dengan banyak sushi yang di pesan itu habis juga loh, di cemil sambil ngobrol sana dan sini, bahas ngalor ngidul apa aja di omongin gak taunya habis juga 😀 (khilaf kali yah)

Naniura - Sushi Bar & Restaurant ternyata sudah lama juga kurang lebih sudah berjalan 2 tahunan berarti orang indonesia ini sudah pada doyan makanan khas japan yang penuh omega ini. yuuk yang mau nyoba datang ke lokasi.

Naniura - Sushi Bar & Restaurant

Jl. Tarum Barat Kav. Agraria Blok E/5 no.6  Kalimalang, Jakarta Timur

Telp: (021)86611789

Senin-Kamis & Minggu: pk 10.00-pk.22.00; Jumat & Sabtu: pk. 10.00-pk. 23.00

Harga: Rp. 7.000- Rp. 45.000

Twitter : @naniuraresto 

www.naniuraresto.com

 

author
Linuxer | Blogger | Pencinta Kuliner | Suka Jalan2 | Pecandu sosial media
  1. author

    Darin3 years ago

    Walah bro, pagi-pagi baca artikel ini bikin laper 😀
    Btw, saya pernah sekali nyicipin masakan jepang, di resto Hanamasa di daerah Gajah Mada. Dan memang, harus bisa nahan ngambil makanannya biar ga kebanyakan hehe

    Reply
  2. author

    Zippy3 years ago

    *elus2 perut, jadi laper* 😆
    kalo saya sampai sekarang malah belum pernah nyobain masakan jepang, padahal pengen banget sekali2 ngerasain 😀
    tapi ya apa daya di jayapura sini kayaknya belum ada masakan jepangnya 😀

    Reply
    • author
      Author

      Ahmad Faza3 years ago

      di coba mas mumpung masih boleh makanan apa saja dan sepuasnya
      eh masak gak ada sih…
      apa buka cabang disana yah 😀
      hehehe….

      Reply
  3. author

    Jarwadi MJ3 years ago

    entar kalau ke jakarta atau ke bekasi, harus minta ditraktir sama kak indah juli kayaknya, hehehe

    Reply
  4. author

    bisot3 years ago

    maknyus lah mas, itu makanan lucu-lucu begitu sampe gak tega nelannya… etapi habis juga 😀

    Reply
  5. author

    giewahyudi3 years ago

    Saya paling jauh sih dari Jakarta Selatan ke Cikarang, Mas. Lumayan dua jam gitu. Pegel..

    Tapi jauh-jauh kalau buat tmakan enak sih gapapa.. 🙂

    Reply
  6. author

    lindaleenk3 years ago

    Jadi inget kalau tadi lagi pingin sushi 😐

    Reply
  7. author

    Fahmi2 years ago

    Sama sushitei sepertinya lebih murah ini, n nggak terlalu jauh dari kost. waktunya dicoba kalau ada waktu nih ^^

    Reply

Leave a reply "Bersepeda Motor Sampai di Naniura – Sushi Bar & Restaurant"

______Anti Spam____ * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.