Antara KekasihQ & BBQ #XLBBQ10

14 comments 4406 views

Sebagai seorang yang mempunyai hubungan jarak jauh itu..........yah pokoknya itulah.....taukan.....:D πŸ˜›

Hubungan jarak jauh atau di sebut dengan LDR itu menyakitkan tapi kadang menyenangkan *halah πŸ˜› mau gak mau hubungan harus tetap berjalan dan terjaga komunikasinya, mau gak mau juga harus sering telp,sms,bbman atau chating yaaaah begitulah hubungan jarak jauh semenit rasanya seminggu sedetik rasanya sebulan *hehehehehe sedikit sedikit harus laporan, sedikit sedikit harus bbman, sedikit-sedikit harus telp *seperti anak muda aja yah....Β hanya dengan cara itu hubungan jarak jauh tetap terjaga. kalau tips gue sih harus saling percaya dan menjada komunikasi gitu sih *uhuk πŸ˜€

Antara KekasihQ & GadgetQ #XLBBQ10

Antara KekasihQ & BBQ #XLBBQ10

KekasihQ adalah BBQ

Ibarat saja nih yah...seolah-olah kekasihQ yah BBQ setiap pagi di bangunin alarm dan bbmnya kalau sudah molooor di telp deh sama kekasih beneran tapi yang sama saja yang nempel di pipi yang BBQ hehehehehe... dia yang paling setia nempel di pipi dan gak mau dilepas kalau gak di lepas sendiri :P, (emang kekasihmu mau nempel di pagi hari hahahahaha) *dalam hati nih. daaan akhirnya....persiapan pagi sudah selesai mau berangkat ngantor sepertinya belum lazim kalau belum melihat wajah kekasih beneran *buka gadget yang lebar, tab 7 inc sudah lumayan lah bisa melihat wajahnya dan bercuap-cuap via skype :D.

Masih pagi hari cuy....paket super ngebut internetan sampai puas dari XL 11 GB gak bakalan habis untuk sebulan, bayangkan saja cuys.....sebelas giga, 11 giga, sebelaaaas giga gede pakai banget tuh πŸ˜€ kalau bulan lalu sih gak ngabisin selama sebulan #eh lanjutin skype sama gadget #eh bukan gadget ding tapi kekasihQ hahahaha gak butuh lama lihat wajahnya cukup sebentar sudah cukup dan lanjut kerja ...kerja beneran ini sementara bbman dan skype di tutup dulu kecuali jam istirahat :D.

Mau makan saja minta di ingetin sama dia #eh

masak makan siang saja harus di ingetin dulu baru mau berangkat membeli nasi di warteg hehehehe yah gimana lagi kalau sudah di depan laptop apalagi ada koneksi internetnya gak mau pisah terlalu asik ngoprek, sosmed atau berkunjung di blogmu πŸ˜› seolah-olah nyambung teruuuuus gak mau lepas :D, kalau sudah dengan akses internet gue berasa gak mau lepas pengen duduk dan selalu asik dengan sendirinya gak lihat waktu dan gak lihat kondisi cuaca apalagi waktu nunggu download mau selesai seperti nunggu jawaban cintamu (dug..dug..dug pengen segera di jawab) *eh eh eh makan siang sudah di bbmin sama kekasih tuh *makan beeeeeeeb πŸ˜› makan saja minta di ingetin sama dia πŸ˜›

Antara KekasihQ dan GadgetQ #XLBBQ10

Antara KekasihQ dan GadgetQ #XLBBQ10

Aktifitasku gak jauh juga sih sama barang-barang itu seharian kadang ngoprekin sama jelek sejelek-jeleknya tapi gak akan bosen xlalu ada kamu di sisiku oh...BBQ #halah kadang juga capek kerja bukak gadget buka twitter, facebook dan tak akan putus dari operator XLQ *promosi nih hahahaha πŸ˜€ yaaah operator ini yang setia mempererat hubungan kisah kasih bersama dia πŸ˜€ ciyeeeee......

Hari semakin gelap dan saatnya dia lagi yang bbm "sayang udah makan belum " #halah baru saja tadi makan siang, masak mau makan saja xlalu di ingetin sama dia, mampir deh warung di sebelah kos-kosan "makan seadanya sayang jangan mahal-mahal" πŸ˜› dieng centang centung bbm lagi dan sesudah nyampek kos masih saja di bbm "sayang sudah nyampek kos" "tadi maem sama apa sayang" * ini pacarku bbm apa manusia yah hahahaha gak ada wajahnya tetapi centang centung ngingetin muluk Β :D.

Mandi, cuci tangan,cuci kaki, semua ritual setelah pulang kerja sudah selesai saatnya leyeh-leyeh depan monitor #eh monitor lagi πŸ˜€ kali ini monitor tv lihat berita,lihat pilem sampai puas eh si dia bbm lagi ngajak kencan *nah loh gue diaman dia dimana (buka tab nyalain skype) kencan lagi deh sama gadgetQ sampai puas dan di akhiri dengan bbm "have nice dream sayang...." daaaaann.....terima kasih XL memberi pelayanan internetnya cepat stabil.....

author
Linuxer | Blogger | Pencinta Kuliner | Suka Jalan2 | Pecandu sosial media
  1. author

    Zippy3 years ago

    Lagi ikutan lombanya XL ya mas? πŸ˜€
    Moga menang ya dan berhasil dapetin BBQ10-nya πŸ˜€
    Saya sih pengen ikutan juga, cuma belum dapat ide πŸ˜€

    Reply
    • author
      Author

      Ahmad Faza3 years ago

      yuhu
      ayo meramaikan xl kan selalu rame
      hahahaha πŸ˜€

      Reply
  2. author

    SlaneTux3 years ago

    Good Luck Kontesnya MasBerooo… semoga jadi pemenangnya dah… πŸ™‚

    Reply
    • author
      Author

      Ahmad Faza3 years ago

      hahahaha
      aamiin
      lah kemana aja nih
      sombong banget
      mentang-mentang udah jadi artis
      jarang mampir2 lagi πŸ˜›

      Reply
  3. author

    Alid Abdul3 years ago

    Aku gak pake XL dan gak pake BB huhuhu, numpang lewat ajah πŸ˜›

    Reply
    • author
      Author

      Ahmad Faza3 years ago

      hahahaha….
      kali aja di lemparin bb sama XL #eh

      salam πŸ˜€

      Reply
  4. author

    Ditter3 years ago

    Dulu saya bisa punya BB gara-gara LDR. BBM membuat komunikasi lebih lancar dan enak, hehe…. πŸ˜€

    Reply
  5. author

    giewahyudi3 years ago

    BBQ itu singkatannya Barbeque lho. πŸ™‚
    Tapi karena BBM jadi naik, sekarang orang mulai merasakan BBM, Beratnya Biaya Menikah. πŸ˜€

    Reply
    • author
      Author

      Ahmad Faza3 years ago

      uhuk…. *Beratnya Biaya Menikah*
      nanceb #jleb

      Reply
      • author

        niyasyah3 years ago

        halah…faza belum merrit aja sok gayaa -___-

        Reply
        • author
          Author

          Ahmad Faza3 years ago

          hahaha…
          kenape
          masalah buat loh πŸ˜› demi BBQ10 πŸ˜€

          Reply
  6. author

    tomi3 years ago

    wehhh ini lomba to mas.. tak cari info ah.. lmyn dapat bbq10 πŸ˜€

    Reply
    • author
      Author

      Ahmad Faza3 years ago

      hahaha
      tau ajah πŸ˜€
      udah abis pengumuman hari ini πŸ˜€
      ituh ada lomba dari tabloid pulsa πŸ˜€

      Reply

Leave a reply "Antara KekasihQ & BBQ #XLBBQ10"

______Anti Spam____ * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.